Mantan pemain Liverpool, Gary Gillespie, menyatakan terkesan dengan permainan Sadio Mane musim ini. Ia bahkan menilai pemain asal Senegal tersebut lebih baik dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Bagi Mane, ekstra dua gol tersebut membuat Agen Sbobet koleksinya jadi 16 di Liga Inggris musim ini. Ia juga sukses melesakkan delapan gol dalam delapan laga terakhir di liga.

“Cara menghentikan Mane ialah menendangnya. Dia spektakuler musim ini, saya pikir ini ialah statistik ialah gol tertingginya guna Liverpool dan dia memang tampak sebagai ancaman. Ketiga penyerang Liverpool serbabisa,” kata Gillespie di Soccerway.
“Sadio Mane dirasakan sebagai pemain sayap kiri atau kanan, namun dia dapat bermain di mana saja di lini depan. Agar adil, saya pikir ketiganya laksana itu.”

“Firmino mempunyai musim yang lebih tenang. Salah mempunyai musim yang lebih tenang, namun Mane, dia sangat menonjol dan barangkali paling konsisten salah satu ketiganya,” Gillespie menambahkan.

Mane sendiri telah membela Liverpool dalam 36 pertandingan di semua persaingan musim ini. Ia pun menyumbangkan 17 gol dan tiga assist.