Suporter Bali United Bantah Aksinya Ditujukan ke Persija

JawaPos.com – Suporter Bali United, North Side Boys (NSB), akhirnya buka suara soal aksinya dalam laga Serdadu Tridatu melawan Persija Jakarta, Minggu (2/12) malam. Mereka membantah kalau hal itu sengaja ditujukan kepada Persija.

Fans Bali United memang menjadi perhatian usai berulah di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Mereka menyalakan petasan hingga flare yang membuat laga beberapa kali terhenti.

Ada juga beberapa spanduk yang ditebarkan mereka untuk melawan mafia. Namun, NSB membantah kalau aksinya itu ditujukan kepada Persija daftar poker.

“Aksi tadi murni karena kami merayakan satu musim pertemuan dan menyuarakan ‘TIDAK ADA RUANG UNTUK MAFIA SEAPK BOLA, LAWAN!’,” tulis NSB dalam Instagram story-nya.

Mereka berharap suporter klub lain tak ikut mencampuri kegiatan yang mereka lakukan kemarin. Karena justru hal itu bisa menimbulkan berita palsu.

“Dan untuk kawan-kawan Persija fans, kami hanya fokus ke aksi kami dan mengkritik manajemen kami. Semoga tak ada berita hoax yang tersebar tentang masalah chant rasis, jangan terprovokasi semoga persahabatan ini tetap terjaga, Enjoy Bali untuk semua Persija fans,” tandas mereka.

(ies/JPC)