Susul Andik, Kiper Timnas Indonesia Resmi Gabung Madura United

Madura United kembali membuat gebrakan hebat. Setelah berhasil mendatangkan Andik Vermansah, Madura United kini sukses merekrut penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) Indonesia Muhammad Ridho.

Ridho diumumkan sebagai penjaga gawang anyar tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini pada Selasa (25/12) malam. Ridho menjadi pemain anyar ketiga yang gabung Madura United setelah Dane Milovanovic dan Andik Vermansah.

“Tim yang strong pasti ada kiper hebat di bawah mistar. Ridho salah satu talenta yang hebat,” puji Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Ridho sebelumnya tercatat sebagai pemain Borneo FC. Kiper asal Pekalongan, Jawa Tengah ini telah bergabung dengan Borneo FC selama hampir tiga tahun IDN Poker. Dari klub ini pula Ridho mendapat tiket untuk gabung ke Timnas Indonesia.

Seperti halnya Andik, Ridho merupakan salah satu penggawa Timnas pada Piala AFF 2018 kemarin. Kepergian Ridho dari Borneo FC telah dikonfirmasi oleh pihak klub serta sang pemain, Senin (24/12) kemarin.

“Semua ini karena ada alasan tertentu. Setiap pertemuan ada perpisahan. Saya tidak akan lupa dengan tim ini,” ucap Ridho.

Kehadiran Ridho membuat komposisi penjaga gawang Madura United semakin mengerikan. Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab sudah mempertahankan kiper muda mantan anggota Timnas U-22, Satria Tama.